Latest Movie :
Home » » WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

{[['']]}


Buat sobatku yang menggunakan blackberry , tentunya akan menginginkan animasi keren untuk di jadikan Avatar .Menggunakan avatar animasi keren ,gokiel , lucu tentunya menjadi suatu kepuasan  tersendiri . Pernah suatu ketika saya menggunakan poto trAnsparan di BBM saya  , dan seketika itu banyak temen-temen di kontak saya  heran , mereka bertanya kepada saya 'BROW DAPAT POTO DARI MANA ITU' .


Sejak saat itu saya mulai berlatih mengasah kemampuan saya di bidang desain .


 Hanya sedikit animasi yang ku share di blog ini . Bagi sobat yang ingin pesan animasi silahkan invite pin ku 226df691 / 32df23b9 atau add ym ku dimpiel_katrox@yahoo.com


Harga untuk pemesanan mnimal 50 ribu untuk  8 animasi .
uang di transfer meleui Bca  / Mandiri


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIMASI BBM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger