Latest Movie :
Home » » Buat animasi GIF untuk avatar BBM Anda dengan Animator Avatar untuk BBM

Buat animasi GIF untuk avatar BBM Anda dengan Animator Avatar untuk BBM

{[['']]}
Ingin ingin menjadikan foto anda menjadi animasi ? Sebuah aplikasi baru di App World, Avatar Animator untuk BBM, adalah Anda hook-up. Ini tidak akan membiarkan Anda men-download dan menggunakan GIF animasi favorit Anda untuk digunakan sebagai avatar anda, sayangnya. Tapi itu akan membiarkan Anda menggunakan kamera BlackBerry Anda untuk merekam diri sendiri, atau apa pun yang Anda suka, dan mengubahnya menjadi avatar animasi. Ini cukup cara yang sedikit rapi untuk membumbui pengalaman BBM Anda .






Aplikasi ini tidak bisa lebih sederhana, baik. Pertama Anda memilih pilihan untuk merekam avatar animasi Anda. Kemudian Anda dapat mengeditnya namun Anda inginkan. Akhirnya, aplikasi ini menyajikan petunjuk bagaimana mengaturnya sebagai avatar BBM Anda. Dari sana Anda sudah begitu siap. Maksudku, apa lagi yang bisa sebuah aplikasi seperti ini lakukan?
Sebenarnya, itu tidak melakukan satu hal yang mementingkan diri sendiri. Lihat, orang cenderung bertanya bagaimana Anda menciptakan seperti avatar BBM dingin. Ada kebetulan menjadi pilihan dalam aplikasi yang memungkinkan Anda berbagi dengan teman-teman. Kemungkinan teman Anda akan bersedia untuk mengirim beberapa dolar untuk pengembang untuk mendapatkan avatar sendiri animasi mereka.
Anda dapat mendapatkan Animator Avatar untuk BBM di App World untuk $ 2,99.

**Dapatkan lebih banyak Animasi DP BBM lainnya di sini  
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
01.57

Terlalu lebay loe buat DP bro.......
hmpir semua gmbar loe tulis PIN loe.... lebay banget....
sapa yg mau download kyk gtu.....

Anonim
08.31

emang lo bisa buat,maune penak tok.

gak ngertiiii,

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIMASI BBM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger